image1 image2 image3 image4 image5

HELLO, WE ARE SISPAMA|SELAMAT DATANG DI WEBLOG SISPAMA|PRESTASI AKADEMIK ADALAH CIRI KHAS KAMI|KARENA KAMI ADALAH SISWA PECINTA MATA PELAJARAN

SISPAMA CEMARA AKAN MENGIKUTI OLIMPIADE INDONESIA CERDAS NASIONAL RTV

Siapa sih yang tidak kenal Olimpiade Indonesia Cerdas atau yang disingkat dengan OIC?. Kini, OIC sudah masuk season 4 dengan berbagai hal yang baru, lebih fresh dan menantang dibanding OIC season 1, 2, 3. Jika OIC season sebelumnya hanya bisa diikuti oleh sekolah-sekolah di Pulau Jawa dan Bali, kini di OIC season 4 bisa diikuti oleh seluruh sekolah dari Sabang sampai Merauke.
Melihat peluang tersebut, SISPAMA Cemara SMAN 1 Maniangpajo tidak mau ketinggalan. Sebanyak tiga siswa aktif SMAN 1 Maniangpajo akan diikutkan dalam acara bergengsi tersebut. Ketiga siswa tersebut yakni Nur Fadillah, Haslinda Mutiara Adam dan Indo Katu. Ketiganya adalah siswa yang sudah banyak menorehkan prestasi baik di tingkat Kabupaten, Propinsi sampai pada level nasional.


Untuk mendapatkan tiket bertanding ke Jakarta, mereka terlebih dahulu harus menjadi tim terbaik dalam perolehan nilai dalam Try Out Online untuk Region Indonesia tengah yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2016 mendatang. Try out ini akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.
Tim terbaik ditiap region nantinya akan dikumpulkan di Jakarta dan pertandingannya akan disiarkan langsung di salah satu TV Nasional yakni RTV, dimana penayangannya akan dibagai dalam 32 episode. Mereka akan bertanding dengan segenap kemampuan mereka untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total ratusan juta rupiah.

Semangaatt….!!!

Share this:

CONVERSATION